Tunggu Sebentar

 

KecantikanHelloBeauty, Startup Jasa Kecantikan Pertama di Indonesia

Agus FebriantoJanuari 16, 2020
https://memulai.id/wp-content/uploads/2020/01/hellobeauty-1280x960.jpg

HelloBeauty merupakan startup penyedia jasa kecantikan pertama di Indonesia. Hadir karena didorong oleh keinginan untuk memecahkan masalah terkait layanan kecantikan dan sebagai marketplace yang menghubungkan make up artist (MUA) serta klien. Beberapa layanan yang disediakan oleh startup ini meliputi jasa make up dan hair dowedding make uppre-wedding, lamaran, ulang tahun, pesta, photoshoot, commercial, hingga make up untuk sehari-hari.

” Kami ingin membantu para Beauty artist untuk dapat mengatur dan membangun bisnisnya dengan lebih baik, yaitu menyediakan business tool bagi mereka. Selain itu, kami juga ingin membantu para wanita di Indonesia dapat mencari dan memesan jasa kecantikan sesuai dengan kebutuhan, biaya, waktu dan lokasi dengan lebih mudah” Hal ini yang menjadi seorang Dennish Tjandra, selaku Founder Hellobeauty terinspirasi untuk membuat perusahaan di bidang kecantikan.

Tidak hanya make up artist Hellobeauty juga melebarkan sayap menyediakan service lainnya, seperti hairstylist, nail artist, eyebrow embroiderist, dan lainnya, sehingga semakin memudahkan para wanita untuk memenuhi kebutuhan kecantikan mereka.

Baca Juga :4 Hal yang Harus Diperhatikan saat Membangun Startup Kecantikan

Selain jasa kecantikan, hellobeauty juga memiliki komunitas beauty artist yang sangat aktif, kebanyakan beauty artist berdomisili di Jabodetabek. ” untuk Jabodetabek kita sering membuat acara acara seperti Beauty artist gatheringBeauty classBrand session dan acara acara lainnya. Sehingga memudahkan para Beauty artist untuk saling bertemu dan sharing ide satu sama lain” Ungkap Dennish.

“Untuk acara diluar jabodetabek kita akan laksanakan secepatnya” tambah Dennish.

Kini hellobeauty telah memiliki sekitar 10.000 beauty artist yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari basic makeup sampai makeup untuk wedding tersedia di website hellobeauty. 

Source : https://www.theshonet.com/