Tunggu Sebentar

 

KecantikanBerkenalan Dengan 3 Kaum Muda Yang Berkutat Di Bidang Kecantikan

Agus FebriantoFebruari 12, 2020
https://memulai.id/wp-content/uploads/2020/02/pexels-photo-3690657-1280x1920.jpeg
Bidang Kecantikan
https://cdns.klimg.com/dream.co.id/resources//real/2018/05/15/285937/abel-cantika.jpg

Bidang Kecantikan. Siapa saja sih 3 sosok yang ada & terus berkecimpung di dunia kecantikan? Berikut ini ada ulasannya.

  1. Tasya Farasya

Perempuan 27 tahun ini memiliki nama asli Lulu Farassiya, namun banyak dikenal dengan nama Tasya Farasya. Ibunya Alawiyah Alatas adalah salah satu pebisnis wanita yang cukup sukses, Tasya dan kedua kakaknya dibesarkan seorang diri oleh sang ibu sejak ayahnya meninggal pada saat Tasya berusia 3 tahun.

Berkat vlog dan instagram, Tasya mendapatkan banyak Job untuk menjadi Make Up Artist. Tasya adalah seorang lulusan sarjana Kedokteran Gigi yang beralih profesi di bidang kecantikan dengan menjadi MUA dan bekerja sama dengan beberapa merk kosmetik untuk membuat kosmetik sendiri.

Baca Juga : Pesatnya Bisnis Kecantikan, Banyak Pemodal yang Minat Suntikan Dana

  1. Abel Cantika

Perempuan yang memulai kariernya sebagai aktris cilik ini, kini sukses menjajaki bidang kecantikan dengan menjadi seorang beauty vlogger. Meskipun baru berusia 24 tahun, Abel cantika sudah mampu memiliki lebih dari 300 ribu subscriber di channel Youtubenya. Ia memulai karier sebagai beauty vlogger sejak tahun 2015 ketika masih berusia 20 tahun.

Nama Abel Cantika mulai melonjak semenjak banyak diundang oleh berbagai brand kosmetik untuk memasarkan berbagai produknya. Abel merupakan anak pertama dari 3 bersaudara, dia memiliki 2 orang adik laki – laki dan memiliki hubungan baik dengan keduanya. Sama seperti Tasya Farasya yang hanya tinggal dengan sang Mama, ternyata kedua orang tua Abel sudah berpisah sejak lama.

  1. Lifni Sanders

Mungkin banyak dari kamu yang belum mengenal nama Lifni Sanders atau yang kerap disapa Liv Junkie ini. Ya, Liv merupakan salah satu kaum muda yang mencakup di bidang kecantikan khususnya menjadu MUA bagi para wanita berkulit gelap seperti diri nya. Konten Youtube yang dibutanya dikenal dengan konsep yang cukup blak – blakan. Ia ingin melawan colorism atau paradigma bahwa kulit hitam itu tidak cantik. Dengan menjadi pelopor beauty vlogger berkulit gelap, ia mampu menepis paradigma bahwa orang berkulit hitam tidak mampu terlihat cantik.

Nah, berikut adalah 3 sosok kaum muda yang mencakup di bidang kecantikan. Di antara ketiganya, siapakah yang menjadi favorit kamu?

Baca Juga : Tips Memilih Skincare Sesuai Kebutuhan