Tunggu Sebentar

 

HiburanIngin Liburan? Inilah 5 Startup Travel yang Bisa Dipilih

Andreas Rifto DevaFebruari 6, 2020
https://memulai.id/wp-content/uploads/2020/01/5.-Ingin-Liburan-Inilah-5-Startup-Travel-yang-Bisa-Dipilih1.png

Startup travel di Indonesia terus mengalami perkembangan yang pesat. Hal ini dikarenakan, Indonesia memiliki banyak destinasi wisata menarik untuk dikunjungi. Start up ini selalu ramai pengunjung, apalagi saat musim liburan. Banyak pasangan, keluarga dan rombongan yang mencari tempat wisata untuk liburan bersama. Jika Anda ingin liburan menyenangkan, bisa memanfaatkan start up berikut ini.

Ezytravel, Pengalaman Lebih dari 40 Tahun

Jika Anda sedang mencari start up yang berjalan di bidang traveling, Ezytravel bisa menjadi pilihan yang tepat. Startup travel ini merupakan anak dari perusahaan travel ternama, yaitu Dwidaya Tour. Jadi, tidak perlu diragukan lagi dengan kualitas layanan yang akan diberikan. Apalagi dengan pengalamannya selama lebih dari 40 tahun sebagai perusahaan travel.

Sebagai situs penyedia layanan kebutuhan travel, Ezytravel menawarkan berbagai layanan menarik bagi Anda yang suka traveling. Layanan tersebut antara lain pemesanan tiket pesawat, penginapan, pelayaran, paket wisata, paspor, visa dan hal-hal lain yang biasa dibutuhkan ketika melakukan perjalanan. Jadi, semua kebutuhan sudah bisa Anda penuhi dalam sekali kunjungan di Ezytravel.

Gogonesia, Startup dengan Program Akselerasi Ideabox

Jika Anda sedang bingung mencari kebutuhan untuk liburan, kunjungi saja Gogonesia. Startup travel yang berdiri sejak 2013 ini telah berhasil masuk ke dalam program akselerasi Ideabox 2014. Mulai dari sinilah, Gogonesia selalu mengembangkan diri untuk memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggannya. Begitu juga dengan Anda yang membutuhkan hal-hal terkait liburan, maka bisa percayakan pada Gogonesia.

Dengan situs travel terbaik ini, Anda akan mendapatkan pelayanan online berupa pemesanan paket tur dan petualangan. Gogonesia tidak hanya menyediakan paket tur di dalam negeri, tapi juga di luar negeri. Jadi, Anda tidak perlu memikirkan lagi liburan seperti apa yang harus Anda ambil, karena semua paket tur dan petualangan sudah disediakan oleh Gogonesia.

Halaltrip, Startup untuk Traveling Para Muslim

Liburan keluar negeri terkadang menyulitkan kita sebagai umat muslim untuk memilih makanan yang halal, tempat hiburan hingga tempat ibadah. Namun, tak perlu khawatir karena sekarang Anda sudah bisa menikmati startup travel yang menyediakan berbagai layanan perjalanan untuk para muslim. Startup asal Singapura ini mampu menarik wisatawan muslim yang ingin liburan keluar negeri.

Startup ini menyediakan informasi perjalanan halal untuk para muslim, mulai dari restoran, pesawat, penginapan, tempat ibadah, dan tempat hiburan yang bisa kunjungi. Semuanya tersedia hampir di seluruh dunia, jadi Anda bisa berlibur kemana pun tanpa meninggalkan syariat. Bukan hanya mendapatkan informasi, startup ini juga memungkinkan Anda untuk melakukan pemesanan.

Travacello, Pilihan Paket Travel Khusus Indonesia

Menikmati pemandangan indah tidak harus keluar negeri. Anda bisa mendapatkan pemandangan jauh lebih indah, alami dan kental akan budaya lokal jika memilih destinasi wisata di Indonesia. Apabila Anda tertarik untuk melakukan traveling di Indonesia, Travacello bisa menjadi startup online pilihan. Berdiri sejak tahun 2014 membuat Travacello sudah memiliki banyak pelanggan.

Travacello menyediakan layanan berupa berbagai macam paket travel untuk destinasi wisata di Indonesia. Terdapat dua jenis paket yang disediakan, yaitu Private Trip Package dan Open Trip Package. Anda bisa memilih paket mana yang menarik untuk liburan. Bahkan, Anda juga bisa melakukan custom trip sederhana sesuai dengan keinginan. Custom trip ini akan terasa lebih menyenangkan dan berkesan.

Jejakku, Liburan dengan Kebaikan

Indonesia memang tak pernah habis menawarkan berbagai destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Jika Anda ingin liburan dengan paket travel yang menyenangkan, Jejakku bisa jadi penyedia jasa paket travel yang dipilih. Paket ini tidak hanya mengajak kita untuk berlibur, tapi juga beramal, seperti donasi uang, donasi buku, penanaman pohon, mengumpulkan sampah dan lainnya.

Itulah tadi informasi mengenai beberapa startup travel yang bisa dipilih untuk membuat liburan lebih menyenangkan dan berkesan.