Tunggu Sebentar

 

KecantikanIngin Memulai Bisnis Kecantikan? Coba Lirik 3 Franchise Berikut Ini!

Andreas Rifto DevaFebruari 10, 2020
https://memulai.id/wp-content/uploads/2020/02/pexels-photo-734969-1280x853.jpeg

3 Franchise. Menekuni bisnis di bidang kecantikan dapat dilakukan dengan berbagai cara, di antaranya ialah melalui sistem franchise. Sistem ini memungkinkan Anda lebih mudah untuk menjalankan bisnis karena sudah tersedia paket-paket bisnis kecantikan yang Anda butuhkan. Jika tertarik untuk berbisnis dengan sistem franchise, berikut ini adalah 3 rekomendasi franchise di bidang kecantikan.

Naavagreen Natural Skincare

Naavagreen Natural Skincare sudah menjajaki dunia bisnis kecantikan sejak 2012 lalu dan memiliki pabrik kosmetik bernama PT. Dion Farma Abadi. Naavagreen direkomendasikan karena kelengkapan sertifikatnya berupa CPKB atau Cara Pengolahan Kosmetik yang Baik dan CPOB atau Cara Pengolahan Obat yang Baik serta sertifikat halal dari MUI.

Ada tiga paket investasi mulai dari Rp1.500.000 hingga Rp4.000.000 dan per lima tahun sesuai kontrak terdapat fee franchise sebesar Rp500.000.000. investasi tersebut sudah memenuhi support bisnis seperti pelatihan pemilik dan staf, marketing, produk kecantikan dan setting up serta operasional klinik atau gerai.

Baca Juga : Ingin Jadi Selebgram? Ikuti 5 Cara Ini Agar Menjadi Selebgram Sukses

Meski baru berdiri 5 tahun yang lalu, Ghanisa Aesthetic sudah memiliki 7 cabang di beberapa wilayah Indonesia. Seluruh produk serta layanan dari Ghanisa Aesthetic sudah memenuhi persyaratan standar klinik kecantikan dengan sistem manajemen yang profesional, berada di bawah pengawasan dokter dan konsultan kecantikan serta terapis profesional.

Sementara layanan yang diberikan yakni berupa layanan facial, penanganan jerawat dan anti-aging lengkap dengan produk kecantikannya. Ghanisa Aesthetic menyediakan tiga paket franchise dengan biaya minimal Rp150.000.000 dan maksimal Rp300.000.000.

Ristra Clinic

Sudah wira-wiri di dunia bisnis kecantikan sejak tahun 1980-an, Ristra juga memiliki isnis franchise untuk mengepakkan sayapnya pada tahun 2009. Perawatan yang ditawarkan di antaranya adalah perawatan wajah, tangan dan kaki hingga seluruh tubuh.

Ristra Clinic merupakan satu-satunya klinik dengan sertifikat ISO 9001:2008 kerena kualitas layanannya yang memuaskan. Semua produk kecantikan klinik ini juga diproduksi secara mandiri oleh PT Ristra Laboratoris. Untuk mendapatkan paket franchise ini, Anda perlu mengeluarkan uang minimal Rp700.000.000 yang belum termasuk biaya sewa tempat.

Baca Juga : Tips Berbisnis Produk Kecantikan dari Artis-artis Cantik Indonesia

Itulah 3 franchise yang direkomendasikan untuk memulai bisnis kecantikan Anda.