Tunggu Sebentar

 

Gaya HidupMelirik Bisnis Syahrini yang Bikin Doi Tajir Parah

Agus FebriantoFebruari 16, 2020
https://memulai.id/wp-content/uploads/2020/02/2013023646.jpg

Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik Syahrini. Artis yang dikenal dengan gimmick andalan “cetar membahana” ini selalu tampil dengan bergelimang kemewahan. Pasti masih banyak yang penasaran dari mana sih sumber kekayaan isteri Reino Barack ini? Selain mendapat penghasilan dari panggung hiburan, ternyata Syahrini pun memilki sejumlah bisnis. 

Bayangkan, penghasilan dari panggung hiburan saja Syahrini bisa mendapat cuan Rp 1 milyar perhari. Penghasilan tersebut ia dapat dari 3-4 kali tampil di panggung. Belum lagi dari endorsement dan iklan. Terbayangkan berapa kekayaan artis cantik ini?

Eits, tapi penghasilan tersebut belum dihitung dari laba yang dihasilkan Syahrini di bidang bisnis lho. Ternyata, wanita asal Bogor ini pun memiliki sejumlah lini bisnis yang penghasilanya pun tak main-main. 

Mau tahu, apa saja bisnis yang dijalankan Syahrini?

Property

Dikutip dari Tabloid Bintang, Syahrini mengakui memilki sejumlah bangunan di Bogor yang disewakan. Namun, ia tak menjelaskan ada berapa banyak tempat yang ia sewakan tersebut. 

Fashion

Syahrini pun memiliki bisnis di bidang fashion. Bersama adik kandungnya, Syahrini membuat brand fashion muslimah bernama Fatimah. Meski terbilang mahal, koleksi scraf Fatima ini selalu laris terjual. 

Kuliner

Saat trend kue dengan label artis sedang meningkat, Syahrini pun tak ingin ketinggalan. Ia pun ikut menjajal bisnis kuliner ini dengan nama Princess Cake. Gerai Princess Cake saat ini berada di Bandung dan Bogor.

Kecantikan

Bakal aneh kalau Syahrini tidak ikut menjajal bisnis produk kecantikan. Berkat dengan gimmicknya yang terkenal yaitu bulu mata anti-badai, Syahrini pun membuat produk bulu mata. Menurut Syahrini, banyak diminati oleh tenaga kerja wanita Indonesia di Hong Kong.

Karaoke

Sama seperti artis penyanyi yang lain, Syahrini pun membuka bisnis karaoke. Sampai saat ini bisnis karaoke yang dimilki Syahrini berjumlah 56 cabang di sejumlah daerah di Indonesia. 

Dari penghasilannya di dunia hiburan ditambah iklan dan berbisnis anda sudah tak penasaran lagi kan? Mengapa Syahrini selalu tampil mewah bergelimang barang-barang mahal.