Tunggu Sebentar

 

Food & Beverages5 Bisnis Kuliner yang Populer di Tahun 2020

Andreas Rifto DevaMaret 10, 2020
https://memulai.id/wp-content/uploads/2020/03/5-Bisnis-Kuliner-yang-Populer-di-Tahun-2020.jpg

Bisnis kuliner adalah salah satu bisnis yang tak habis-habis trennya. Akan selalu ada, tren-tren makanan atau minuman baru setiap tahunnya. Sama halnya dengan tahun 2020, meski sudah dikenal sejak tahun 2019, bisnis kuliner yang satu ini diprediksi akan tetap diminati di tahun 2020. Berikut kelima bisnis kuliner tersebut.

  1. All You Can Eat

Kepopuleran mukbang atau pertunjukan makan banyak di internet menjadikan bisnis makanan All You Can Eat ini disukai banyak orang. Sistem makan yang membebaskan konsumen untuk mengambil makanan sebanyak-banyakanya menjadi daya tarik restoran All You Can Eat. Terlebih, kini banyak gerai-gerai restoran  All You Can Eat yang menawarkan harga terjangkau yakni mulai Rp89.000,-. Euforia makan di restoran  All You Can Eat diprediksi masih akan bertahan di tahun 2020.

  1. Kuliner serba pedas

Panganan serba pedas dengan level-level tertentu diprediksi masih akan dicari masyarakat. Pengalaman makan-makanan level terpedas menjadi daya tarik tersendiri sehingga mengundang penasaran banyak orang. Hal ini menjadikan resto-resto yang menjual makanan berlevel pedas dikunjungi banyak orang.

  1. Boba

Kepopuleran boba nampaknya masih akan bertahan di tahun 2020. Tak hanya minuman boba saja, di tahun 2020 diprediksi makin banyak makanan-makanan yang menggunakan topping boba. Seperti pancake boba, ayam geprek boba, hingga mi goreng boba. Namun, bagi Anda yang berminat untuk membuka gerai makanan khusus boba, pastikan perpaduan rasanya pas agar konsumen tidak kecewa.

  1. Gula aren

Minuman dengan campuran gula aren juga dikabarkan masih akan menjadi trend di tahun 2020. Sebab, inovasi kopi gula aren, susu gula aren dan sebagainya ini dianggap berhasil dan disukai banyak orang. Bagi Anda pemilik kedai kopi, pastikan gula aren masuk dalam daftar menu Anda.

  1. Salad

Meningkatnya gaya hidup sehat terutama oleh masyarakat perkotaan menjadikan salad sebagai alternatif makanan sehat. Karenanya bisnis kuliner salad dengan sayur-sayuran organik akan menjadi favorit banyak orang di tahun 2020.