Tunggu Sebentar

 

E-CommerceSitus Download Template Ecommerce Gratis

ajengypsMaret 29, 2020
https://memulai.id/wp-content/uploads/2020/03/Download-Template-Ecommerce-Gratis-1280x853.jpeg

 

Download template Ecommerce gratis memang sering dicari. Apalagi, jika kamu ingin merintis sebuah laman website tapi terkendala dengan biaya yang terbatas. Tapi, jangan khawatir ya, saya akan berbagi situs download template gratis khususnya di wordpress, berikut adalah penjelasannya.

1. Athemes.com : Situs Download Template Ecommerce Gratis

Pertama, saya merekomendasikan situs Athemes.com. Situs ini telah berdiri sejak tahun 2013, perintisnya bernama Charlie. Athemes membuat tema untuk wordpress dan mengalami perkembangan setiap tahunnya. Pengembangan itu berupa pembaruan desain, fungsi, hingga penyesuain dengan apa yang sedang trendi.

Tahun 2013, Athemes merilis tema gratis di wordpress.org dan penggunanya menyambut dengan baik. Terbukti, tema mereka yang berjudul Fashionista marak digunakan. Melihat kesuksesan tersebut, tahun berikutnya Athemes memulai merilis tema gratis sekaligus berbayar.

Perkembangangan yang dilalui pihak Athemes semakin terlihat. Tahun 2018 salah satu tema mereka yang berjudul Sydney dipakai oleh 200.000 pengguna. Hingga tahun 2020 pihak Athemes telah mengunggah banyak tema diantaranya untuk bisnis, blog, majalah, portofolio, dan ecommerce. Beberapa judul tema ecommerce gratis yang disediakan adalah Leto dan Theshop.

2. Justfreethemes.com

Download template ecommerce gratis juga bisa kamu lakukan di justfreethemes.com. Motto dari Just Free Themes adalah untuk membantu para pengguna wordpress untuk pemakaian tema. Pihaknya menyediakan berbagai tema yang siap digunakan.

Team yang bekerja ada dua orang yaitu Adelinan Tuca dan Jaideep Asrani. Adelinan sebagai content writer dan blogger sedangkan Jaideep Asrani sebagai reviewer of themes, dan web development. Selain tema, dalam laman Just Free Themes terdapat beberapa informasi terkait pengembangan web.

Dalam menu laman terdapat beberapa tema untuk templatenya diantaranya ada untuk ecommerce, musik, majalah, berita, dan sebagainya. Untuk ecommerce ada beberapa judul tema favorit seperti Neve Shop, Phlox Digital Shop, Zigcy Lite, Shopper, WP Store, dan masih banyak lagi. Kamu bisa mengunjungi laman mereka untuk info lebih lanjut.

3. Download Template Ecommerce Gratis Colorlib.com

Colorlib adalah web yang menyediakan tema gratis untuk digunakan di wordpress. Pihaknya mengklaim bahwa mereka ingin memberikan kontribusi kepada penggunan wordpress dengan menyediakan tema gratis sehingga bisa digunakan oleh semua pengguna.

Template yang tersedia ada dari berbagai tema seperti untuk edukasi, ecommerce, majalah, kesehatan, blog, travel, restoran, dan lainnya. Tema ecommerce yang dapat dipilih diantaranya berjudul Jevelin, Uncode, Divi, TheGem, Porto Ecommerce, The Hanger, Handmade, dan masih banyak pilihan keren yang tersedia. Kunjungi laman Colorlib.com untuk koleksi lengkapnya.

4. Accesspressthemes.com

Kamu juga bisa download template ecommerce gratis di Acces Press Themes, perusahaan satu ini berasal dari Nepal. Founder-nya bernama Arjun Singh Thakuri. Pihaknya mengklaim bahwa tema yang dirilis oleh Access Press Themes mudah digunakan bahkan oleh orang yang tidak mengerti wordpress sekalipun. Penggunanya bisa custom sesuka hati.

Tema yang disediakan ada yang berbayar maupun gratis. Selain tema, mereka juga menyediakan plugins wordpress gratis. Kelemahan dari laman ini adalah template yang tersedia tidak dikategorikan berdasar tema, jadi harus cari secara manual. Tapi tenang, saya telah mencari beberapa judul tem ecommerce menarik yang bisa kamu pakai yaitu Zigcy Cosmetics, Fash Store, AccessPress Store, dan Zigcy Baby.

Itulah beberapa situs untuk download template ecommerce gratis. Kamu bebas memilih situs mana dan judul template mana yang kamu gunakan untuk laman ecommercemu. Jelasnya, tema gratis yang dirilis oleh situs – situs tersebut sangat bagus. Itulah artikel untuk kali ini semoga bermanfaat untuk proses bisnis kalian. Jangan lupa baca artikel menarik lainnya ya!