Tunggu Sebentar

 

OtomotifStart Up Otomotif Untuk Perbaikan Kendaraan Anda

Andreas Rifto DevaMaret 20, 2020
https://memulai.id/wp-content/uploads/2020/03/5-1.png

Seiring perkembangan teknologi informasi, bisnis start up semakin diminati oleh banyak orang. Bukan hanya dalam penjualan barang seperti e-commerce, bisnis start up juga merambah layanan penyedia jasa. Salah satunya adalah start up otomotif bernama Montir.

Inovasi Start Up Otomotif Untuk Solusi “Satu Atap”

Sebagai startup, Montir didirikan oleh Mikhail Laurus dan Dennis Eka Putra pada tahun 2016. Start up berangkat dari keinginan untuk memberikan inovasi dalam dunia otomotif dan menghadirkan layanan servis yang lebih sederhana dan dapat memberikan kenyamanan.

Keinginan ini muncul melihat fakta bahwa servis kendaraan sering kali menjadi satu beban tersendiri bagi pemilik mobil. Salah satunya karena proses yang panjang dan tidak efisien. Misalnya saja, untuk melakukan perbaikan mobil, Anda perlu mengantri berjam – jam bahkan berhari – hari.

Menyadari hal ini, maka solusi “satu atap” untuk perbaikan mobil rasanya akan sangat menguntungkan. Apalagi jika dapat menghemat waktu juga biaya tanpa harus mengorbankan kualitas layanan servis yang didapat.

Layanan Servis Dan Perbaikan On Demand

Salah satu daya tarik yang dimiliki Montir sebagai start up otomotif adalah kemudahan layanan dan juga biaya yang diperlukan. Pengguna Montir dapat memilih layanan sesuai dengan yang diperlukan. Mulai dari perawatan rutin seperti penggantian oli dan servis rem, hingga perbaikan berat seperti penggantian radiator dan servis AC.

Penawaran layanan Montir bisa diakses melalui situs web atau aplikasi. Sehingga, pengguna tidak perlu repot – repot mengantri dan menghabiskan banyak waktu untuk melakukan perbaikan. Selain jasa servis, Montir juga menyediakan jasa salon mobil dan derek.

Solusi Harga Murah Kualitas Prima

Salah satu dilema dalam melakukan servis mobil adalah biaya yang harus dikeluarkan. Melakukan servis di bengkel resmi seringkali menghabiskan dana yang tidak sedikit meskipun kualitasnya bagus. Sedangkan di bengkel tidak resmi, meski menawarkan harga murah, kualitas yang diberikan tidak dapat terjamin.

Montir memberikan solusi terbaik dari dua masalah ini. Sehingga pemilik mobil bisa mendapatkan layanan prima dengan harga yang relatif murah. Montir bahkan memberikan

opsi suku cadang dengan tingkat kualitas yang beragam. Sehingga, pemilik mobil bisa menyesuaikan pengeluaran servis mobil dengan anggaran yang dimiliki.

Tertarik untuk mencoba aplikasi ini?