Tunggu Sebentar

 

E-CommerceStrategi Bisnis Unik untuk Menarik Konsumen Anak Muda

HowardMaret 16, 2020
https://memulai.id/wp-content/uploads/2020/03/photo-of-people-near-wooden-table-3184418-1280x853.jpg

Dunia semakin canggih dan juga teknologi semakin berkembang setiap harinya. hal ini tentu saja berpengaruh kepada berbagai bidang, salah satunya adalah bisnis karena tingginya usia produktif yang ada di tahun 2020 dan juga banyaknya generasi muda yang berperan dalam dunia bisnis.

Hal ini menjadikan anda sebagai seorang pengusaha harus bisa memutar otak, bagaimana caranya untuk menarik perhatian para anak muda agar mau membeli produk ataupun jasa yang sudah anda tawarkan.

jangan bingung karena berikut ini ada beberapa peluang bisnis yang bisa menjadi pilihan tepat untuk anda yang ingin mendirikan usaha, dan ingin banyak diburu konsumen anak muda

  1. Bisnis Peduli Lingkungan

Usaha pertama yang tidak boleh dilewatkan karena menarik banyak sekali anak muda untuk bisa bergabung dan juga mengikuti bisnis serta produk yang anda hasilkan, yaitu bisnis yang peduli akan sebuah lingkungan.

Tidak bisa dipungkiri bahwa kehidupan sosial anak generasi Y dan juga Z nyatanya memiliki toleransi dan juga kepedulian akan lingkungan yang sangat tinggi. Mereka memutuskan untuk menjadi sebuah generasi yang aktif dan dapat menjadi penggiat lingkungan, serta tertarik untuk menjaga alam kedepannya namun bukan hanya hal. Generasi ini juga melihat dampak produk yang dikonsumsi ataupun yang telah digunakan setiap harinya.

  1. Bisnis Peduli Sosial

Selanjutnya bisnis yang sangat digandrungi oleh anak muda zaman sekarang yaitu bisnis yang berbasis sosial mereka sangat peduli dan juga tertarik dengan aktivitas bisnis, yang melibatkan serta memberdayakan orang-orang dengan keterbatasan fisik.

Beberapa juga senang dengan cerita unik dan juga berbeda. Sehingga hal tersebut menjadi daya tarik sendiri atau kepercayaan yang telah terbangun secara otomatis. Anda bisa mencoba untuk memberikan kesempatan mereka yang memiliki keterbatasan fisik, selama kemampuan dan juga keahlian pekerjaan mereka sesuai.

  1. Industri kreatif

Selanjutnya bisnis yang bisa mengundang banyak sekali anak muda untuk tertarik tentu saja industri kreatif. Anda tentu tahu bahwa kaum milenial dan juga kaum Z, merupakan generasi yang tergantung dengan internet dan juga teknologi dengan berbagai kecanggihanya.

Perkembangan yang terus berjalan menjadikan mereka sebagai salah satu generasi yang sangat senang menampilkan sisi kreatif mereka melalui industri. Untuk itu ada baiknya anda mengeluarkan produk ataupun jasa yang dapat mendukung kegiatan mereka. Sehingga bisnis diminati dan juga berjalan dengan maksimal.