Tunggu Sebentar

 

E-CommerceTemplate Website Ecommerce Paling Populer

ajengypsApril 7, 2020
https://memulai.id/wp-content/uploads/2020/04/website-1.jpg

 

Template website ecommerce begitu penting untuk menarik pengunjung dan calon pembeli. Penggunaan template digunakan untuk mempercantik tampilan. Kamu bebas memilih template mana yang sesuai dengan bisnismu dan sesuai kriteriamu. Berikut adalah daftar beberapa template untuk website ecommerce terpopuler yang bisa dijadikan referensi.

1.  Template Website Ecommerce : Wokiee

Wokie merupakan template yang memiliki fleksibilitas lebih sehingga penggunanya bisa dengan bebas mengontrol website ecommerce mereka. Rating yang diberikan pada template Wokiee adalah mayoritasnya bintang 5 dari 5 bintang.

Kemudahan yang diberikan pihak Wokiee adalah clientnya diberikan akses untuk menonton video tutorial pengggunaan template ini. Template ini yang versi premiumnya mendapatkan bonus aplikasi lebih seperti megamenu, instgaram feeds, wishlist, harga special, produk yang relevan dan masih banyak lagi.

2. Porto

Template website ecommerce popular yang kedua adalah Porto. Porto merupakan template yang responsif dilengkapi dengan 18 layout yang berbeda – beda. Produk yang kamu unggah bisa disisipkan di kolom kotak yang tersedia. Kamu juga bisa mengatur ukuran kolom kotak tersebut.

Tampilan yang akan dilihat oleh pengunjung laman adalah produk yang bergerak slide per slide. Fitur menarik lainnya adalah opsi warna yang tak terbatas, terhubung dengan font google, tipe header yang tak terbatas, dan opsi kostumasi lebih dari 300. Kamu bisa dengan mudah mengunggah contoh data dan segera meluncurkan website ecommercemu.

3. Template Website Ecommerce : Journal

Journal merupakan template dengan lebih dari 2000 opsi edit yang bisa mengontrol secara penuh website ecommerce kamu. Dengan Journal kamu bisa membuat websitemu terlihat sederhana atau kompleks sekaligus.

Fitur yang bisa kamu dapat adalah menu dengan navigasi yang sub kategorinya tak terbatas, desain yang responsif, background yang penuh warna, pilihan warna yang tak terbatas, dan masih banyak fitur lainnya.

4. Everything

Everything menjadi template untuk website populer ke-empat. Template ini merupakan  tema premium untuk Magento. Template yang tersedia ada berbagai jenis yaitu yang unik, minimalis, sederhana, modern, retro, vintage, mewah, dan yang lainnya.

Template ini terbagi menjadi 11 desain untuk masing – masing jenis seperti untuk fashion, games, aplikasi, elektronik, kecantikan, pakaian, dan lainnya. 11 Desain tersebut bisa diatur lagi tampilannya olehmu. Opsi produknya juga bisa di ganti loh.

5. Pearl

Pearl adalah pilihan template untuk memudahkan pengunjung laman menemukan produk semudah dan secepat mungkin. Produk yang ada akan dibagi menjadi beberapa kategori seperti produk untuk wanita, laki – laki, atau anak – anak.

Kelebihan lainnya adalah kamu bisa mengatur sendiri transisi yang akan digunakan dan mengatur slideshow. Sebelumnya kamu harus tahu pengkategorian produkmu agar saat desain bisa cepat tidak perlu pikir terlalu lama.

6. Gioia

Gioia merupakan template yang bergerak di website fashion modern. Tampilan yang ditawarkan begitu elegan sehingga membuat nyaman para pelanggan. Kamu bisa mengatur foto dibawah teks sehingga informasi yang tertera akan tersampaikan dengan baik kepada pelanggan.

Fitur yang didapat begitu menarik seperti terteranya kata “sold out” pada foto produk yang stoknya memang sudah tidak tersedia, kemudian ada sign up email, tak lupa terdapat berbagai warna menarik yang bisa kamu pilih.

Itulah 6 template website ecommerce terpopuler untuk saat ini. Selain yang tertera, sebenarnya ada template menarik lainnya yang belum disebutkan. Semoga artikel kali ini bermanfaat dan bisa langsung kamu praktikan. Jangan lupa membaca artikel seputar bisnis dalam berbagai bidang di memulai.id.